Kuala Kurun Expos55.com Tahun ini, perbaikan di beberapa titik jalan dalam Kota Kuala Kurun yang rusak dan berlubang akan dilakukan. Perbaikan jalan itu harus prioritas, karena dapat membahayakan pengguna jalan, yang berakibat pada terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

“Terkait perbaikan jalan dalam kota, kami akan terus mengawal kegiatan itu, sehingga sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat,” ucap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gunung Mas (Gumas) Rayaniatie Djangkan, Minggu, 6 Februari 2022.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan, rencana perbaikan jalan dalam kota oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) setempat itu memang sangat mendesak, karena dikhawatirkan akan memakan korban jiwa. “Dalam satu jalan saja, ada beberapa titik yang berlubang. Tentu kondisi itu sangat mengganggu kenyamanan dan kelancaran masyarakat yang melintasi jalan tersebut,” ujarnya.

Legislator dari daerah pemilihan (dapil) I mencakup Kecamatan Kurun, Mihing Raya, dan Sepang ini juga berharap, perbaikan jalan dalam kota harus benar-benar memperhatikan kualitas, sehingga tidak akan mudah mengalami kerusakan. “Namun demikian, tidak hanya jalan dalam kota saja, tetapi jalan dan jembatan yang rusak di Kabupaten Gumas juga harus diperhatikan kualitas dalam pengerjaannya,” tandasnya.
(MK/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here