Expos55.com Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya telah menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 250 kepada pelaku Usaha Kecil Menengah di Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya.

Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin di Halaman Kantor Kelurahan Palangka, Rabu (8/9/2021).

Sri Utomo selaku Camat Jekan Raya mengatakan Pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah kota Palangka Raya atas kepedulian terhadap pelaku UKM di Kelurahan Palangka yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako.

“Kami sangat berterima kasih atas apa yang telah diberikan oleh pemerintah kota dimana telah memperhatikan para pelaku usaha UKM bantuan berupa paket sembako ini. Dimana pada masa seperti pandemi ini dampak terhadap para pelaku UKM sangat dirasakan oleh mereka”, Kata Utomo”, Lanjutnya.

Utomo mengatakan, selain membagikan secara langsung di depan Kantor Kelurahan Palangka pihaknya juga akan membagikan paket sembako tersebut dengan cara jemput bola bagi pelaku UKM yang tidak sempat untuk mengambilnya sehingga bantuan tersebut dapat cepat terselesaikan.

“Saya berharap dengan diberikannya bantuan paket sembako ini, para pelaku UKM ini lebih giat lagi dan tetap semangat dalam berkarya dan berproduksi dengan memenuhi anjuran dan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan”, Tutup Utomo. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here