Kasongan Expos55.com Sebanyak 200 atlet Taekwondo dari berbagai perwakilan Kabupaten di Kalimantan Tengah (Kalteng) mengikuti kompetisi Taekwondo Jong Dragon Borneo (JBD) School Championship atau kejuaraan sekolah se Kalteng.

Kegiatan yang dilaksanakan Gedung Salawah Kasongan, mulai Sabtu 26-27 Maret 2022 tersebut, dibuka oleh Bupati Katingan Sakariyas, melalui melalui Asisten II Setda Katingan Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ahmad Rubama.

Dari 200 atlet Taekwondo tersebut berasal dari Kota Palangka Raya, Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat, Lamandau, dan tuan rumah Kabupaten Katingan. Kegiatan ini sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat

Dalam kesempatan itu, Asisten II Setda Katingan Ahmad Rubama, meminta kepada para wasit dan juri yang akan memimpin jalannya pertandingan, untuk melakukan tugasnya secara profesional, tegas dan jujur. Kemudian, Mengimbau kepada seluruh pihak untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas masing-masing agar dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

“Karena kita ketahui, bahwa Kabupaten Katingan selaku tuan rumah kita harus memberikan layanan yang terbaik agar tidak mengecewakan para kontingen yang berasal dari luar Kabupaten Katingan,” jelas Ahmad Rubama, Sabtu 26 Maret 2022.

Dia menambahkan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran kegiatan JDB Cup ke-3 Se Kalteng Tahun 2022. “Saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, jaga nama baik diri sendiri dan daerah, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah,” ucap Ahmad Rubama.
(MK/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here