Palangka Raya Expos55.com  Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada Tenaga kesehatan,  Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyerahkan bantuan kepada tenaga kesehatan  yang bekerja di Rumah Sakit TNI AD tingkat IV Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Jum’at  (23/07/21).

Bantuan yang diserahkan tersebut berupa Beras,  Susu beruang ,  Vitamin. C dan Masker, Bantuan tersebut di serahkan langsung di RS TNI AD Tingkat IV Palangka Raya Jalan Diponegoro Palngka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng)  dan diterima langsung oleh perwakilan tenaga kesehatan yang berdinas di RS tersebut pada saat itu.

Dalam kesempatan tersebut Danrem102/Pjg  Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan bahwa tenaga medis adalah merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19, untuk itu Danrem berharap apa yang dirinya berikan ini dapat menambah semangat dalam bekerja serta dapat meningkatkan Asupan gizi sehingga dapat menumbuhkan imun dalam tubuh untuk tenaga Kesehatan  yang bekerja di RS TNI AD tingkat IV Palangka Raya,  kata Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga berharap, “Jangan sampai tenaga kesehatan ikut terpapar karena kalau tenaga kesehatan ikut terpapar terus  siapa yang akan merawat pasien, karena kita ketahui bahwa tenaga kesehatan adalah merupakan garda terdepan dalam menangani pasien yang terpapar Covid-19” ungkap Danrem.

Sementara itu salah satu tenaga kesehatan Peltu Alfired Ragam,  mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Danrem atas perhatian dan kepedulian nya terhadap tenaga kesehatan yang berada di RS TNI AD tingkat IV Palangka Raya, apa yang Bapak Danrem berikan dapat meningkatkan semangat bagi kami dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Tenaga kesehatan,  jelasnya.
(Penrem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here