Palangkaraya, Exposs55.com. Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya terus berupaya untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) arus lalu lintas di wilayahnya.

Salah satunya dengan melakukan pemasangan Reflektor di beberapa jalan raya pada Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipimpin oleh Kasat Lantas, AKP Feriza Winanda Lubis, S.H., S.I.K., Rabu (10/11/2021).

Kasat Lantas menjelaskan, bahwa pemasangan Reflektor disertai juga dengan ban yang dilakukan bersama petugas Balai Penyelenggara Transportasi Darat Wilayah VI Kalteng untuk meningkatkan keselamatan bagi para pengendara.

“Pemasangan Reflektor dilakukan pada kawasan Jalan Tjilik Riwut Km. 10, Tjilik Riwut Km. 6 depan Yonif 631 Antang, Tjilik Riwut Km. 5 depan Stadion Tuah Pahoe serta APILL Jalan Mahir Mahar dan RTA Milono,” ungkap AKP Feriza.

Reflektor diletakkan pada bagian depan pembatas jalan yang terbuat dari barrier beton dengan disertai juga ban pengaman, pada beberapa kawasan jalan tersebut.

“Dengan adanya Reflektor ini diharapkan pengendara dan pengguna jalan lainnya agar lebih memperhatikan barrier beton yang ada di seputaran jalan tersebut sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas,” pungkas Feriza. (Tribratanews.kalteng/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here