Palangka Raya Expos55.com Satlantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melakukan Blue Light Patrol di beberapa kawasan dalam Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (20/11/2021) dini hari.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa melalui Kasat Lantas, AKP Feriza menjelaskan, patroli tersebut dilakukan untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Keselamatan (kamseltibcar) arus lalu lintas.

“Selain itu juga mencegah terjadinya gangguan keamanan dan kondisi kamtibmas di sekitaran dalam Kota Palangka Raya, serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas saat dinihari,” ungkap Kasat Lantas.

AKP Feriza menambahkan, patroli itu pun rutin dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polresta Palangka Raya mulai dari malam hingga dini hari guna mewujudkan kehadiran Polri ditengah masyarakat sekaligus memberikan rasa aman bagi pengguna jalan.

“Kami harap selain menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kota Palangka Raya, Blue Light Patrol ini juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas terutama kejahatan jalanan,” pungkasnya.
(Tribratanews Kalteng/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here