Palangka Raya Expos55.com Satlantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bergerak untuk melakukan pemasangan spanduk imbauan di wilayahnya menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan tersebut pun dilakukan oleh Kanit Kamsel, Ipda Lutfi Tri Wulan Sari bersama para personelnya pada beberapa lokasi di wilayah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (9/12/2021) siang.

Kanit Kamsel menerangkan, spanduk itu pun berisikan tentang imbauan terkait pencegahan resiko penyebaran Covid-19 yang terus diantisipasi terjadinya menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru mendatang.

“Guna mengedukasikan masyarakat untuk meminimalkan mobilitas pada saat perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2022, demi mencegah terjadinya resiko pelonjakan penyebaran Covid-19,” terang Ipda Lutfi.

Spanduk itu pun dipasang pada beberapa lokasi, yakni Jalan Tjilik Riwut km.1 depan Gereja katedral Santa Maria, Jalan Tjilik Riwut Km. 2,5 APILL Garuda dan Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5 di depan Mapolresta Palangka Raya.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas,” pungkas Lutfi.
(Tribratanews Kalteng/ red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here