Palangka Raya  Expos55.com  Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2022, Persit Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/ Tanjungpura melaksanakan kegiatan Medical Check Up yang diikuti oleh ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjungpura, Ny. Diyah Yudianto Putrajaya dan semua pengurus beserta anggota yang bertempat di Rumah Sakit TNI AD Tk IV 12.07.03 Palangka Raya Jl Diponegoro Kota Palangka Raya, Kalimamtan Tengah pada Rabu (30/03)

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 102 PD XII/ Tanjungpura, Ny. Diyah Yudianto Putrajaya menyampaikan, kegiatan Medical Check Up hari ini merupakan suatu rangkaian kegiatan dalam rangka hari ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-76 dan saya mengharapkan dengan adanya MCU ini jangan hanya berhenti sampai di sini harus berkelanjutan supaya bisa mengontrol kesehatan anggota Persit.

” Apabila dari hasil MCU ada yang mendapatkan rujukan  karena ada menderita suatu penyakit saya mengharapkan kepada ibu-ibu agar berbesar hati tetap semangat melanjutkan rujukan yang disampaikan dari rumah sakit tersebut karena dengan tubuh yang sehat keluarga akan menjadi sehat serta bisa mendukung kinerja tugas para suami”, tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/ Tanjungpura, Ny. Diyah Yudianto Putrajaya, Tim Kesehatan dari RS TNI AD Palangkaraya, para ketua seksi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD/Tanjungpura, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 1016/Plk, serta para anggota.
(Penrem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here