Expos55.com Palangka Raya – Memperluas jaringan listrik tidak lain sebagai upaya memenuhi harapan masyarakat untuk dapat menikmati fasilitas penerangan secara merata. Maka dari itu Pemerintah Kota Palangka Raya terus bekerjasama dan membangun koordinasi dengan pihak PLN.

Demikian poin tersebut disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin usai menerima kunjungan sekaligus audensi dari manager PLN UPL Palangka Raya-Timur, Yudha Prahara bersama jajaran, Senin (15/6/2021) di Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya.

Menurut Fairid, pihaknya menyambut baik adanya rencana perluasan jaringan listrik PLN di Kota Palangka Raya, karena dapat membawa segi positif yang dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Maka itu saya minta semua pihak, baik dari pemerintah maupun masyarakat dapat mendukung terkait rencana perluasan jaringan listrik PLN tersebut,”tambahnya.

Sementara pada sisi lain Fairid, mengatakan, kebutuhan aliran listrik dari PLN di wilayah pelosok sangat mendukung upaya mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat. Terlebih pada masa pandemi saat ini.

“Maka itu semua pihak dapat berkolaborasi dan mendukung pembangunan infrastruktur kelistrikan, dimana secara tidak langsung dapat membawa pembangunan semakin maju dan ekonomi semakin meningkat,”harapnya.

Pada kesempatan itu Fairid mengapresiasi kinerja PLN dalam meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat. Terutama lewat aplikasi New PLN Mobile. Dimana dengan aplikasi itu dapat memberikan kemudahan bagi masyaraka dalam menikmati layanan kelistrikan dengan mudah, praktis dan aman.

“Melalui aplikasi ini, kita bisa membeli token, membayar tagihan rekening listrik, bisa juga melaporkan jika terjadi gangguan listrik di rumah, dan lain-lain. Jadi sangat memudahkan kita apalagi di masa pandemi,”pungkas Fairid. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here