Palangkaraya, Expos55.com. Menjalin komunikasi dengan masyarakat harus terus dilakukan, agar informasi dan perkembangan terkini bisa disampaikan.

Hal itulah yang dilakukan oleh Serda Muttohar personel Denzibang 2 Palangkaraya Zidam XII/Tanjung Pura, disela-sela tugasnya sebagai pengawas Kantor Subdenzibang dengan menyambangi beberapa orang warga yang berada di Kelurahan Sawahan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat (11/06/2021).

Melalui Serda Muttohar, Dandenzibang 2/Palangkaraya Letkol CZI Gerald Nusra, mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona-19 yang saat ini masih melanda Indonesia tidak terkecuali Sampit.

“Masyarakat harus tetap waspada bahaya virus Covid-19 dan peduli akan keadaan lingkungan sekitar dengan tetap mentaati prokes ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir”, ujar Muttohar.

Selain itu, Serda Muttohar juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga stabilitas keamanan di wilayah mereka, sehingga situasi kondusif tetap terpelihara dengan baik.
(Denzibang2/Plk/Nd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here