Palangka Raya Expos55.com Satuan Samapta, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan patroli Kamtibmas dengan menyambangi obyek wisata Kum-kum di Jalan Lintas Kalimantan Kelurahan Pahandut Seberang, Kota Palangka Raya.

Patroli Kamtibmas tersebut dilaksanakan oleh Regu 2 Tim Patmor Samapta yang dipimpin oleh Karu Aipda Dodik Kristian bersama anggotanya Bripda I Made Agus, Minggu (27/2/2022).

Dodik menuturkan selain untuk menjalin kemitraan dengan warga, patroli tersebut bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

“Tetap waspada terhadap ancaman gangguan Kamtibmas maupun kriminalitas serta jangan ragu untuk segera menghubungi kami apabila memerlukan kehadiran Anggota Polri,” ujar Dodik kepada karyawan obyek Wisata Kum-Kum.

Dirinya juga mengingatkan pengelola dan karyawan maupun pengunjung obyek wisata untuk senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan dan melakukan 5M terutama saat beraktivitas diluar rumah guna meminimalisir potensi penyebaran covid-19. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here