Palangkaraya, Expos55.com. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya, melakukan sosialisasi Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) di lingkungan pelayanan publik, Senin (7/6/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Aiptu Roedi bersama personel lainnya dengan mensosialisasikan Saber Pungli kepada para pegawai maupun masyarakat di Kantor PLN dan SPBU Jalan S Parman Kota Palangka Raya.

“Marilah kita semua turut berperan dalam memberantas pungli, dengan cara melaporkan apabila mengetahui terjadinya pungli, penyalahgunaan dana yang bersumber APBD maupun APBN, pemberi ataupun penerima sama-sama melanggar hukum,” ujarnya.

Roedi juga mengungkapkan, dengan adanya sosialisasi, dapat memberantas praktek pungli di setiap instansi baik instansi pemerintah maupun swasta hingga pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya.

“Kami juga mengimbau agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing serta menginformasikan kepada pelayanan Kepolisian terdekat apabila terjadi potensi maupun gangguan Kamtibmas,” pungkas Roedi.
(Tribratanews kalteng/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here