Pontianak, Expos55.com. Personel Zidam XII/Tpr turut berpartisipasi melaksanakan kegiatan dalam upaya pencegahan penularan virus Covid-19 yang masih melanda di wilayahnya.

Salah satunya dengan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (prokes) dan pembagian masker yang dilakukan Letda CZI Ahmad Sahudi bersama rekannya di Cafe Meat Shop, Jalan Anggrek, Pontianak, Rabu (16/06/2021).

Menurut Kasi Tuud Zidam XII/Tpr Mayor CZI Joko Marsudi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat dalam upaya disiplin menerapkan prokes agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

Sementara itu, Ahmad Sahudi mengimbau pengelola dan pengunjung agar lebih peduli terhadap pentingnya menjaga prokes untuk memutus matai rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kami berharap dengan sosialisasi dan pembagian masker ini, masyarakat sadar akan pentingnya penggunaan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas di luar rumah untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita agar terhindar dari penularan virus Covid-19,” harap Ahmad. (ZidamXII/Tpr/Nd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here