Sampit Expos55.com Ketua DPR RI Puan Maharani membagi-bagikan sembako kepada warga daerah pemilihan. Pembagian sembako dilakukan pada tanggal 25 Desember 2021 hingga 5 Januari 2022 mendatang. Pembagian sembako ini digerakkan dan diberikan secara langsung oleh 128 anggota DPR dari Fraksi PDIP untuk masing-masing dapil dengan tas bergambar Puan Maharani.

“Kewajiban menggunakan foto Puan di sembako yang diberikan ke warga merupakan bentuk apresiasi para Anggota Fraksi PDIP DPR RI,” ucap Ferry Khaidir Anggota DPRD Kalteng dari PDIP Perjuangan, Minggu (2/1/2022).

“Kami sebagai kader memberikan sebuah apresiasi kepada Puan Maharani, wanita pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI. Figur pemimpin yang kami banggakan, cerdas dan santun. Selain itu beliau juga mampu mengkordinasi DPR RI, serta membina Fraksi PDIP dengan baik,”tambahnya.

Alhamdulillah, kali ini dirinya membagikan sembako ini kepada KNPI Kotim yang nantinya akan dibagikan lagi kepada yang berhak mendapatkannya. “Mudah-mudahan saja bantuan ini bisa menjadi bagian kehadiran kami sebagai wakil rakyat yang diberi amanah,”tutupnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Kotim Endra Rosana mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan ini. Apalagi disituasi pandemi seperti ini dan memang masyarakat sangat terbantu. “Karena adanya bantuan dari Ketua DPR RI Bu Puan Maharani dan Anggota DPR RI BPK Agustiar Sabran yang disampaikan oleh Ferry Khaidir selaku Sekretaris MPI KNPI Kotim dan Anggota DPRD Kalteng juga,”jelasnya minggu (2/1/2022).

Kata dia, Bung Ferry Khaidir menyalurkan paket lewat KNPI karena berharap organisasi pemuda sebagai garda terdepan penyambung aspirasi masyarakat, karena sebagai tempat berkeluh kesah masyarakat, KNPI sudah jadi bagian dari masyarakat yang tidak terpisahkan. “Kami akan salurkan bantuan ini kepada yang berhak menerima tentunya,”tutup Endra.
(KT/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here