Expos55.com , kalteng – DPD PDI Perjuangan kalteng mengambil langkah cepat membantu pemerintah menangani kasus Covid-19 dengan melakukan percepatan vaksinasi,

Langkah percepatan vaksinasi kalteng menurut sekretaris DPD PDIP Kalteng Sigit K.Yulianto diselenggarakan dengan gotong royong, atas kerja sama dengan dinas Kesehatan di bantu pihak Polda Kalteng, Korem102/pjg,secara gratis di Kantor Sekretariat PDIP Kalteng jalan Ir Soekarno Kota Palangka Raya Kamis( 15/7/2021) selama satu hari.

Sigit menyampaikan, sasaran vaksinasi ini ditujukan pada pengurus PDIP dan masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi untuk mencegah peningkatan penularan Covid-19 Kalteng .

“Kami mau gaspol bantu pemerintah lakukan percepatan vaksinasi supaya kita semua bisa segera terbebas dari virus corona ini.

Lebih dari 1.200 orang telah mendaftar agar bisa mengikuti kegiatan vaksinasi ini,

“Sasaran vaksinasi ini adalah lansia, pra lansia, dan masyarakat umum serta para kader PDIP Kalteng.

Senada dengan Sigit, Ketua DPD PDI Perjuangan  Kalteng Arton S.Dohong mengatakan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional harus mendapat dukungan dari masyarakat.

“Upaya yang sudah kita lakukan saat ini adalah memberikan wawasan dan pengetahuan masyarakat betapa pentingnya mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19. Kita terjun langsung melakukan sosialisasi dengan cara door to door maupun jemput bola. Utamanya terhadap masyarakat yang enggan mengikuti vaksinasi,” beber Arton.

Dia pun berharap melalui vaksinasi massal yang diselenggarakan bersama PDIP ini target program percepatan vaksinasi nasional dapat segera selesai tahun ini agar penyebaran Covid-19 bisa segera teratasi demikian Arton.
(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here