Palangka Raya Expos55.com Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kota Palangka Raya telah diberlakukan. Pemberlakuan tersebut terhitung mulai 25 Februari hingga 28 Februari 2022.

Oleh sebab itu, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin minta warga kota cantik agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Sekarang level PPKM kita kan sudah level 3 artinya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 cukup meningkat. Oleh sebab itu, saya imbau untuk warga kota Palangka Raya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam menjalani aktivitasnya”, kata Fairid Jumat, (18/2/2022).

Menurutnya, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, niscaya pandemi covid 19 yang sedang melanda di kota kita ini akan cepat berakhir dengan harapan masyarakat dapat melakukan aktifitasnya seperti sedia kala.

“Jadi, sekali lagi saya tekankan kepada masyarakat Kota Cantik agar dalam melakukan aktivitasnya selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Apabila itu sudah kita laksanakan, saya yakin level PPKM kita secara berangsur akan turun”, tuturnya.

Fairid juga menyebutkan bahwa selain menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, di masa pandemi seperti ini dirinya juga meminta agar masyarakat Kota Cantik menerapkan pola hidup sehat. Contohnya makan makanan yang sehat dan bergizi seimbang serta rajin berolahraga.

“Dengan menerapkan pola hidup sehat imun tubuh kita akan meningkat dan sistem kekebalan tubuh kita juga kuat sehingga kita tidak mudah tertular dari penyakit termasuk virus Covid-19 ini”, tutupnya.(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here