Palangkaraya, Expos55.com. Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, aktifitas di Bandara Tjilik Riwut semakin ramai dengan jumlah kedatangan penumpang yang terus mengalami peningkatan seiring dimulainya masa liburan dan cuti bersama.

Mengantisipasi timbulnya kerawanan serta adanya gangguan kamtibmas, Aiptu Muhammad Humaidi anggota Satsabhara Polresta Palangka Raya, yang bertugas di Posko Terpadu Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 terus menggiatkan pengawasan dan pelaksanaan patroli di area Bandara Tjilik Riwut, Selasa (22/12/2020).

Humaidi menuturkan, patroli dilakukan untuk memantau aktifitas dan pengamanan pintu masuk, pintu keluar penumpang, serta pengamanan penumpang yang akan menjalani Rapid Tes Covid-19 guna mengantisipasi adanya penumpang yang reaktif saat tiba maupun berangkat melalui bandara.

‚ÄúDalam pelaksanaan patroli maupun kegiatan pengamanan, kami juga mendapatkan bantuan dari anggota Pengamanan Obyek Vital (Pam Obvit), Satsabhara Polresta Palangkaraya dan dua anggota TNI”, pungkasnya. (Tribratanews.kalteng/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here