Palangkaraya, Expos55.com. Para Polwan Polresta Palangka Raya, kembali melakukan aksi kemanusiaan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayahnya.

Tim Polwan yang dipimpin Ipda Lutfi Triwulan Sari melakukan aksinya kepada masyarakat di sekitar Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (3/6/2021) pukul 10.30 WIB.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian Polresta Palangka Raya kepada masyarakat yang sedang berjuang untuk mencukupi kebutuhan hidup di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini,” ungkap Ipda Luthfi.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh masyarakat setempat, dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako bagi yang mengalami keterbatasan ekonomi, sembari mengajak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas sehari-hari.

“Semoga apa yang telah kami lakukan, dapat bermanfaat bagi masyarakat, karena sudah sewajarnya kita saling peduli dan menolong satu sama lain dalam melewati masa pandemi yang sulit saat ini,” pungkas Lutfi. (Tribratanews.kalteng/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here