Amuntai – Kal-Sel expos55.com Jajaran Polres HSU melalui Polsek Amuntai Kota melakukan upaya pencegahan pencurian kendaraan bermotor, atau paling tidak bisa meminimalisir Curanmor dengan memberikan arahan serta sosialisasi kepada para Siswa dan Warga Komunitas PSHT Teratai yang bertempat di Lapangan Tembak Promoter Polres HSU di Desa Sungai Karias tepatnya di Jl. H. Hamidan Kec. Amuntai Tengah.

Dalam kesempatan itu Babhinkamtibmas Polsek Amuntai Kota menghimbau dan mengingatkan agar selalu tertib dan patuh terhadap peraturan berlalulintas, serta selalu berhati-hati ketika, atau sedang parkir kendaraan bermotor,” parkir kendaraan bermotor di usahakan jangan sembarangan dan usahakan setang dalam keadaan terkunci,” Jelas Aipda Rofik P.N dihadapan peserta sosialisasi.

Dengan adanya kegiatan tersebut, dirinya mengharapkan agar hubungan masyarakat dan Polri, khususnya Polres HSU semakin erat serta dapat menambah kepercayaan bagi warga masyarakat di Kab. HSU.

Aipda Rofik P.N juga menjelaskan bahwasanya kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk dari inovasi atau Program Unggulan Polres HSU, berupa HSU PEDAS (HSU Peduli Komunitas).

Dari salah satu rangkaian kegiatan yang dimaksud, diharapkan bisa mendatangkan manfaat bagi peserta sosialisasi dan warga masyarakat di Kab HSU. Tak lupa juga dirinya kembali mengingatkan bahwa,” salah satu rangkaian kegiatan ini nantinya diharapkan mampu dan bisa mendatangkan manfaat, khususnya bagi para masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor untuk tidak parkir sembarangan dan selalu memastikan bahwa motor dalam keadaan terkunci dengan benar,” tegasnya! (Windi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here