Palangkaraya. Expos55.com. Kepala Bagian SDM AKBP Isak Kilay bersama Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Kompol Aprianto, berikan sosialisasi tentang Perpol Nomor 2 Tahun 2021 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja pada tingkat Polres dan Polsek.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di lobi Mapolresta Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km.3,3 Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kamis (17/6/2021) pagi yang di hadiri perwakilan masing-masing bagian, satuan, seksi dan Polsek.

Dalam penyampaian materi, Ipda Ketut Pardiasa selaku narasumber  menyampaikan,  ada 15 pokok-pokok perubuhan SOTK Polres dan 5 pokok-pokok perubahan SOTK Polsek yang berada dalam Perpol ini.

“Perpol ini ada penambahan subsatker baru seperi Bagian Logistik, Seksi Humas dan Seksi Hukum serta perubahan nomenklatur Kepolisian Resort menjadi Kepolisian Resor dn Bagian Sumber Daya menjadi Bagian SDM,” Ungkap Ketut

Diakhir sosialisai, Kabag SDM AKBP Isak Kilay menyapaikan dengan diberlakukannya Perpol Nomor 2 Tahun 2021 ini, agar subsatker  jajaran Polresta Palangka Raya segera menyesuaikan, sesuai dengan apa yang sudah di sebutkan di dalam Perpol ini. (Tribratanews.kalteng/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here