Palangka Raya, expos55.com Kepolisian Resort Kota Palangka Raya, Polda Kalteng turut berpartisipasi dalam upaya penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 yang masih melanda di wilayahnya saat ini.

Salah satunya dengan menjaga keamanan tempat isolasi dan perawatan terpusat para Pasien Covid-19 yang berada di Asrama Haji Al-Mabrur Jalan G Obos, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (17/8/2021).

Pengamanan tempat isolasi tersebut dilakukan oleh Iptu Untung Nainggolan bersama para personel berdasarkan Surat Perintah Kapolresta Palangka Raya Nomor : 1178/VIII/OPS.2./2021, yang turut dibantu dari Satpol PP dan Dinas Kesehatan.

“Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Pasien Covid-19 saat menjalani isolasi dan perawatan, serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Untung.

Sembari melakukan pengamanan, dirinya pun terus berkoordinasi bersama pihak medis mengenai kondisi para pasien, serta melakukan patroli secara rutin pada sekitaran lokasi tesebut.

“Polri akan senantiasa membantu segala upaya penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini, oleh karena itu mari selalu patuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku,” pungkasnya.

 

(MC. Isen Mulang/HumasPolres/Nitra/wln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here