Expos55.com Palangka Raya – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Polresta Palangka Raya menggelar Vaksinasi Covid-19 gratis bagi masyarakat di wilayahnya, Kamis (24/6/2021).

Vaksinasi tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. dan berlangsung di halaman Satlantas yang berada di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kapolresta menerangkan, vaksinasi tersebut dilakukan oleh para tenaga kesehatan (nakes) dari UPT Puskesmas Kayon Bukit Tunggal bersama vaksinator Urkes Polresta Palangka Raya.

“Sekitar 200 orang terdaftar sebagai peserta Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Polresta Palangka Raya, sebagai rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke-75 pada Tanggal 1 Juli 2021 mendatang,” ungkap Jaladri.

Dirinya menambahkan, rangkaian kegiatan yang akan dilakukan sebagai bentuk transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Semoga vaksinasi ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta berdampak positif bagi upaya mitigasi dan penanggulangan pandemi Covid-19 yang kita perjuangankan bersama-sama saat ini,”Tutupnya. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here