Palangka Raya Expos55.com Mengawali Operasi Zebra Telabang Tahun 2021, Satlantas Polresta Palangka Raya, melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial (bansos) dan masker di ruas Jalan Pahandut Seberang Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Senin (15/11/2021) pukul 12.00 WIB.

Kasatlantas, AKP Feriza W. Lubis, S.H., S.I.K. menuturkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Telabang Tahun 2021 yang dimulai pada hari Senin 15 November 2021 dan akan berlangsung selama 14 hari kedepan sampai dengan tanggal 28 November 2021.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Satlantas Polresta Palangka Raya bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan serta sejumlah paket sembako kepada warga yang terdampak banjir.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita untuk meringankan beban masyarakat sekaligus mengingatkan untuk senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) agar terhindar dari Covid-19,” ujar Feriza.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga merupakan implementasi arahan dari Kapolda Kalimantan Tengah agar dalam pelaksanaan Operasi Zebra Telabang Tahun 2021 lebih mengedepankan kegiatan sosial dan humanis.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here