Palangka Raya Expos55.com Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menerima sebanyak tiga unit mobil ambulans, yang berasal dari hibah PT. Bank BRI, Rabu (29/12/2021).

Serah terima tiga unit mobil ambulans tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto, didampingi Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto, melalui Kabid Humas, Kombes Pol K. Eko Saputro mengapresiasi, upaya PT. Bank BRI yang telah menyalurkan tiga unit ambulans.

“Tentu ini sangat berarti bagi Polda Kalteng untuk dapat meningkatkan pelayanan dalam membantu masyarakat. Kami sangat berterima kasih kepada PT. Bank BRI,” katanya, usai serah terima.

Dijelaskannya, tiga unit mobil ambulans tersebut akan didistribusikan ke Direktorat Samapta, Sat Brimob dan Direktorat Polairud Polda Kalteng.

Untuk itu dirinya berharap, adanya tambahan mobil ambulans tersebut dapat mempercepat pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Apalagi di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini. Peningkatan pelayanan kesehatan yang maksimal perlu diutamakan, agar masyarakat bisa segera mendapat pertolongan,” pungkasnya.
(KT/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here