PALANGKA RAYA Expos55.com Dalam rangka mendukung  pelaksanaan  PPKM Skala Mikro di Wilayah Palangka Raya,  khususnya  di satuan Yonif R 631/ATG, Komandan Batalyon Infanteri Raider (Danyonif R) 631/ATG Letkol INF Dadang Armada Sari,S.I.P bersama Ketua Persit KCK Cabang XLIII Yonif Raider 631 Ny. Artifa Armada,  memberikan masker secara gratis kepada siswa/siswi TK Kartika XVII-26 Yonif R 631/Antang, bertempat di Mayonif Raider 631/ATG Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya. (18/6/21).

Kegiatan pembagian masker gratis ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Dalam kesempatan  tersebut Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada mengatakan. “Saya berharap setelah diberikan masker ini adik-adik semua supaya selalu menerapkan Protokol Kesehatan (protkes) dimanapun berada, dengan melaksanakan Protkes dengan harapan dapat memutus mata rantai  penyebaran  Covid-19, dan laksanakan berolah raga,  dengan berolah raga maka tubuh kita semakin kuat memiliki daya tahan tubuh yang prima dan tidak mudah di serang penyakit”  ungkapnya.

Sementara itu Ketua Persit KCK Cabang XLIII Yonif Raider 631 Ny. Artifa Armada Sari berpesan Kepada siswa/siswi agar tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan, seperti selalu menggunakan masker saat beraktivitas, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas.(3M).

(Penrem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here