Muara Teweh – Bupati Barito Utara H. Nadalsyah atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Barito Utara memberikan apresiasi kepada PT. Mitra Barito Group yang telah memberikan bantuan berupa sepuluh dispenser dan kipas angin serta kedepannya biaya konsumsi untuk masyarakat yang terkonfirmasi Covid di tempat isolasi terpusat isolasi terpadu di exs Bandara lama ( Bandara Beringin) Muara Teweh.

Bupati H. Nadalsyah juga mengimbau kepada perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di kabupaten Barito untuk bisa mendukung penanganan Covid -19 dengan bantuan batuan baik sarana prasarana kesehatan maupun pendukung kegiatan lainnya.

Akhmad Gunadi, Pimpinan PT. Mitra Barito Group mengatakan bantuan dari Mitra Barito Group adalah sebagai bentuk kepedulian pihaknya sebagai perusahaan yang berinvestasi di kabupaten Barito Utara, dan juga program CSR yang peduli kepada lingkungan yang terdampak, kemudian Mitra Barito Group juga nantinya akan membantu konsumsi masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 lokasi ini

Kemudian Bupati H.Nadalsyah juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu aktif melaporkan diri apabila ada gejala gejala ke Puskesmas, RSUD ataupun ke PPKM desa, Kelurahan dan Kecamatan agar kesehatan bisa ditangani tenaga ahli.

 

Sumber : Diskominfosandi2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here