Muara Teweh Expos55.com Perusahan Daerah (Perusda) “Batara Membangun” Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, kembali menjual minyak goreng curah sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp14.000 per liter.

Minyak goreng curah ini dijual untuk membantu masyarakat di wilayah setempat dilaksanakan di halaman SPBU Perusda Jalan Rapen Lingkar Kota, Muara Teweh, Senin.

Sebelumnya pada Sabtu (9/4) Perusda Batara Membangun di tempat yang sama juga telah menjual minyak goreng curah tersebut.

Untuk pembelian minyak goreng curah yang disediakan oleh Perusda Batara Membangun yaitu berjumlah 7.000 Liter atau 3.500 paket, dan setiap warga masyarakat diperbolehkan maksimal 2 liter atau satu paket per KTP dan juga harus membawa surat telah divaksin dan ditunjukkan kepada panitia untuk dapat membeli minyak goreng curah.

Direktur Utama Perusda Batara Membangun, Asianoor Alihazeki mengatakan penjualan minyak goreng curang adalah hasil kolaborsi dari berbagai pihak, yang mana bertujuan untuk membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari yaitu minyak goreng.

“Kita adakan kegiatan ini dalam rangka pemenuhan kebutuhan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari terutama minyak goreng. Setiap warga dapat membeli sebanyak satu paket yang mana di dalamnya terdapat 2 liter minyak goreng curah dengan harga Rp14 ribu/liternya dengan menunjukkan KTP dan kartu vaksin kepada panitia,” kata Direktur Perusda.

Hal ini kata dia untuk menjaga situasi dan kondisi tetap aman serta kondusif. Pelaksanaannya juga pihaknya melibatkan petugas dari Kodim 1013 Muara Teweh, Polres Barito Utara, Satpol PP, Dinas Kesehatan, serta petugas lainnya.

Kapolsek Teweh Tengah Kompol Reny Arafah menyampaikan bahwa kegiatan yang terlaksana dengan baik dan lancar serta kondusif, serta untuk menyukseskan kegiatan pembelian minyak ini juga masyarakat disyaratkan KTP dan memperlihatkan kartu sudah divaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintah pencapaian seratus persen vaksinasi di Barito Utara serta masyarakat terbebas dari terkonfirmasi COVID-19.
(ant/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here