Palangkaraya, Expos55.com. Tidak pernah bosan dan putus asa untuk mengedukasi warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Hal tersebut dilakukan oleh personel Korem 102/Pjg, Sertu Robetto dengan melakukan sosialisasi prokes dan membagikan masker kepada masyarakat di Jalan Menteng, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya Kalimantan tengah, Sabtu (05/06/2021).

Menurut Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI. Purwo Sudaryanto mengatakan, bahwa personel harus selalu berbaur dengan semua kalangan, agar semakin dicintai oleh masyarakat.

Selain membagikan masker Sertu Robetto juga menyambangi pekerja bangunan di lingkungan perumahan untuk memberikan arahan pentingnya selalu disiplin dalam penerapan prokes, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu, Andi (25) salah seorang pekerja bangunan, sangat berterima kasih dengan apa yang sudah dilakukan personel Korem 102/Pjg yang telah memberikan pemahaman tentang pentingnya disiplin dalam menerapkan prokes. Karena selama ini kami hanya bekerja dan kurang mengerti dan memahami tentang pandemi Covid-19. (Penrem102/Pjg).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here