Palangkaraya Expos55.com  Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif, seluruh personel Markas Unit (Marnit) Palangkaraya laksanakan pengamanan vaksin massal alumni akabri 1999 di Dermaga Flamboyan, Palangkaraya, Rabu (20/10/2021).

Dalam giat tersebut di lakukan untuk vaksin tahap pertama dan tahap ke 2 yang di laksanakan didermaga flamboyan dengan dilakukan pengamanan oleh Ditpolairud Polda Kalteng.

Dengan diadakanya vaksin tahap pertama dan ke 2 untuk maasyarakat yang terdaftar secara Online sebagai penerima vaksin tahap pertama maupun ke dua dengan jumlah 1000 Vial merk Sinovac dan astrazaneca

Dalam giat vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dari satgas Covid 19 guna mencegah berkembangnya covid 19 di tengah tengah masyarakat.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum. Melalui Kepala Markas (Kamarnit) Palangkaraya Iptu Jaka Waluya,S.H.,M.M. mengatakan “dengan di adakanya vaksin masal tersebut sangat tepat karena masyarakat sangat antusias dan sangat di butuhkan oleh  masyarakat vaksin tersebut dengan dengan adanya pandemi covid 19 guna Mencegah berkembangnya covid 19 di tengah tengah masyarakat”. terangnya.
(Tribratanews Kalteng/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here