Palangka Raya Expos55.com Memperkuat hubungan kemitraan, Polda Kalteng melaksanakan ramah tamah bersama Forum kebangsaan yang terdiri dari Organisasi Masyarakat Dayak dan Paguyuban Suku di seluruh Kalteng bertempat di Kantor Dit Intelkam, Mapolda Kalteng, Sabtu (23/10).

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, Karo Ops Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksana, dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng, yang diikuti 11 anggota dari berbagai organisasi dan paguyuban masyarakat di Kalteng.

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi mengatakan, kegiatan ini selain untuk mempererat hubungan sinergitas juga untuk meningkatkan silaturahmi dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2021.
“Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan guna mempererat silaturahmi antara Polda Kalteng dengan forum kebangsaan,” terangnya.

Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, menambahkan, Polda kalteng siap membantu dan mengawal pelaksanaan acara peringatan hari Sumpah Pemuda tersebut.

“Semoga dengan diadakanya kegiatan ini pelaksanaan peringatan hari Sumpah Pemuda dapat berjalan sukses,” ungkapnya.
(Prokal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here