Kalsel Expos55.com Jelang puncak peringatan HUT Kodam VI Mulawarman ke-63, jajaran Korem 101 Antasari lakukan rangkaian karya bakti bersama mitra dan masyarakat. Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk penyemprotan disinfektan di tempat ibadah kemudian pembagian masker.

Komandan Korem 101, Brigjen TNI Firmansya menjelaskan terkait dua agenda karya bakti yang apel pelaksanaannya dilakukan di Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Kamis (15/7/2021).

“Penyemprotan dan bagi masker dilakukan di beberapa lokasi, baik itu di pasar maupun di jalan,” ujar Firmansyah.

Karya bakti pada hari ini sebagai bentuk kepedulian untuk menekan perkembangan COVID-19 dengan melakukan penyemprotan dan membagi masker.

“Salah satu upaya kita mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 dan kita ketahui bahwa sebentar lagi kita akan menghadapi iduladha, tentunya ada beberapa tempat ibadah yang akan digunakan,” tambahnya.

Sementara itu, pembagian masker juga dilakukan di beberapa titik, salah satunya di depan gerbang Masjid Sabilal Muhtadin bagian Selatan.

“Selain membagikan masker, sekaligus juga kita ingatkan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat. Kita berupaya untuk mencegah agar kita di Kalsel tetap aman,” harap Firmansyah.
(MC Kalsel/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here