Expos55.com  Palangka Raya- Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah kembali menggelar vaksinasi massal yang bertempat di Mako Ditsamapta Polda Kalteng Kota Palangka Raya, Selasa (22/06/2021). Adapun program vaksinasi massal tersebut yaitu dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi dan HUT Bhayangkara Ke – 75.

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. didampingi Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan seluruh pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda Melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa selain melakukan vaksinasi pihaknya juga membagikan bantuan sosial berupa sembako serta memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi.

“Pada kegiatan vaksinasi kali ini, kami menargetkan 500 orang akan menerima vaksin serta membagikan paket sembako sebanyak 500 paket,” terang Kabidhumas.

Lebih lanjut, Eko berharap semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini dapat segera membentuk herd imuniti sehingga dapat menekan angka penyebaran covid -19.

“Saya juga berpesan agar seluruh masyarakat yang telah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada,” tutupnya. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here