Palangkaraya Expos55.com Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., menghadiri upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang, Kota Palangka Raya, Rabu (10/11/21).

Dalam kegiatan upacara ziarah tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, Wakajati Prov Kalteng dan Forkopimda Kalteng.

Upacara yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dan mengheningkan cipta sejenak serta peletakan karangan bunga tersebut dipimpin oleh Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Kalteng menyampaikan, kegiatan yang digelar tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan dalam memperingati momentum hari pahlawan.

“Jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk menumbuhkan semangat kepada para generasi muda. Sehingga akan tumbuh jiwa nasionalis dan patriotisme dalam kedepannya,” tutup Jenderal Bintang Satu.
(Tribratanews Kalteng/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here