Banjarmasin, expos55.com Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menjadi narasumber dalam kegiatan Refleksi 1 Muharram 1443 Hijriyah dan Peresmian Pembukaan Program Tahfidz Angkatan 2 di SMKN 3 Banjarmasin, Rabu (11/08).

Kegiatan berlansung secara daring dan langsung tatap muka di aula SMK Negeri 3 Banjarmasin, diikuti sekiranya 2018 orang siswa dan orangtua siswa secara virtual di Channel Youtube dan Juga sairan melalui Radio Republik Indonesia (RRI) Banjarmasin.

Dengan momentum peringatan Tahun Baru Islam 1443 Hijtiyah ini H Ibnu Sina menyampaikan harapan agar dapat meningkatkan kesabaran ditengah pandemi Covid-19 dan berharap ditahun 1443 Hijriyah ini mejadi lebih baik lagi dari tahhun sebelumnya.
“Mudah-mudahan kita lebih baik lagi dan ini membentuk kita untuk meningkatkan kesabaran dalam menghadapi pandemi COVID-19”, harapnya.
Kemudian, Lanjut Pemimpin Bumi Kayuh Baimbai ini berharap dengan program tahfiz Qur’an ini maka Merekalah para penghafal Al-Qur’an yang akan membanggakan keluarga dan Kota Banjarmasin. “Mereka inilah yang akan menjadi generasi emas kota Banjarmasin dan banua kita ke depan dan mudah-mudahan juga membanggakan kita semua ”, pungkasnya.
Sumber : dokpim-bjm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here