Expos55.com Palangka Raya – Wakil Walikota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah menghadiri puncak acara peringatan hari anti Narkotika Internasional ( HANI ) Tahun 2021 di aula Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (28/6/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan Badan Nasional Narkotika (BNN) dilaksanakan secara virtual Live yang turut dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin dengan tema Perang Melawan Narkoba (War On Drugs) di Era Pandemi COVID19 Menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar).

Sambutan Walikota Palangka Raya yang dibacakan Wakil Walikota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah mengatakan melalui peringatan hari anti narkotika Internasional diharapkan dapat menggugah seluruh komponen masyarakat untuk bisa mengambil peranya di bidangnya masing masing untuk melawan narkoba .

Hj Umi Mastikah menegaskan peredaran gelap narkoba merupakan kejahatan luar biasa yang haris diperangi secara serius, mencegah dan memberantas narkoba bukan hanya peran BNN dan kepolisian namun butuh sinegritas dari seluruh komponen masyarakat untuk senantiasa berperan serta mencegah pemberantasan Narkoba.

” Menyatukan dan menggerakan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan Narkoba adalah hal yang penting, budaya gotong royong yang merupakan jati diri bangsa Indonesia harus digalakan dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Narkoba khususnya di Kota Palangka Raya.” Ucapnya.

Kedepan dalam menekan penyebaran Narkoba di Kota Palangka Raya perlu dilakukan upaya pemberantasan, penangkapan para pengedar dan bandar Narkoba yang merupakan kerja keras para penegak Hukum untuk memberantas Narkoba di Kota Palangka Raya. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here