Banjarmasin Expos55.com Dalam rangka mempercepat capaian, Dinas Perdagangan (Disdag) Kalimantan Selatan (Kalsel) berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan dan pihak terkait menggelar Gerakan Vaksinasi COVID-19 sekaligus pasar murah di sejumlah kabupaten.

“Kita manfaatkan pada momen tersebut (pasar murah) untuk membuka tenda khusus untuk pelayanan vaksinasi, antara lain di Kabupaten Tanah Laut, Balangan, Tabalong, Hulu Sungai Tengah (HST), Banjar, dan Tanah Bumbu,” ujar Kepala Dinas Perdagangan Kalsel, Birhasani, Banjarmasin, Sabtu (25/12/2021).

Terdata, 764 orang mengikuti vaksinasi massal tersebut. Selain di pasar murah, Dinas Perdagangan Kalsel juga menyasar pasar tradisional untuk layanan vaksinasi COVID-19.

“Untuk vaksinasi di pasar tradisional hingga hari sabtu (25/12) sudah mencapaian lebih dari 3.100 orang yang diselenggarakan di Kabupaten Tabalong, HST, Tapin, Barito Kuala,” ujar Birhasani.

Birhasani mengatakan, Gerakan Vaksinasi COVID-19 akan terus dilaksanakan di berbagai Kabupaten/Kota di Kalsel. Senin (27/12), rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Kabupaten HST, sekaligus operasi pasar minyak goreng.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Dinas Perdagangan Kabupaten/Kota serta pihak lainnya yang telah bekerja sama mendukung kegiatan dimaksud,” ucap Birhasani.
(MC Kalsel/M.Said)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here