Expos55.com Palangka Raya – Warga jalan Misik Kameloh Kelurahan Kalampangan secara swadaya melaksanakan pembuatan jembatan agar dapat dilalui kendaraan setiap harinya.

Misik Kameloh yang merupakan komplek perkebunan berpotensi sebagai agrowisata ini saat ini membutuhkan infrastruktur jalan yang layak mengingat akses jalan yang belum memadai dan saat ini membutuhkan perhatian Pemerintah demi menciptakan kenyamanan bagi pengunjung yang mengendarai roda dua maupun roda empat yang berkunjung ke kebun petik buah.

Lurah Kalampangan Yunita Martina menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan semangat dari seluruh warga atas kepedulian dalam pembangunan di lingkungan masing-masing khususnya di kebun petik buah Misik Kameloh, Selasa (24/8/2021).

“Kedepan Pemerintah Kota Palangka Raya akan memperhatikan dan memperjuangkan melalui Musrenbang diusulkan pembangunan jalan ke Dinas terkait uraianya.” Ucap Yunita.

Disisi lain salah satu warga Rafbhani yang merupakan ketua RT setempat mengatakan banyaknya pengunjung dari dari Kota dan luar Kota Palangka Raya menjadikan motivasi bagi warga untuk terus mengembangkan dan memperhatikan kenyamanan pengunjung.

Rafbhani menambahkan Perbaikan jembatan dilakukan secara sederhana agar dapat dilalui petani buah maupun pengunjung datang agar dapat dilalui pengendara setiap harinya.

Kedepannya berharap dengan adanya akses jalan yang memadai turut meningkatkan minat pengunjung yang datang dan juga meningkatkan perekonomian warga sekitar, tuturnya.(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here