Palangka Raya Expos55.com Pengurus PAC Gerakan Pemuda Ansor Jekan Raya mengadakan silaturahmi dengan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Dalam pertemuan ini banyak hal yang disampaikan pengurus GP Ansor yang diwakili oleh Riduan Upeng Sia. Di antaranya soal kegiatan organisasi yang sudah dan sedang akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan ini pula pengurus PAC Ansor juga mengajukan proposal pembangunan Masjid Hasyim Asy’ari yang beralamat di Komplek Nagasari, Kelurahan Bukit Tunggal.

Anton nama panggilan Riduan Upeng Sia menuturkan saat ini proses pembangunan Masjid Hasyim Asy’ari masih berupa pembuatan pondasi dan pengurukan lahan.

“Pembangunan masjid ini kita perkirakan akan menghabiskan dana sekitar Rp 350 juta lebih, sehingga kita butuh bantuan pemerintah agar proses pembangunannya bisa cepet selesai,” tuturnya, Selasa (9/11/2021).

Dia menuturkan saat ini biaya pembangunan awal masjid masih mengandalkan dari iuran warga. Proses pembangunannya juga dilakukan secara gotong royong.

Dia berharap melalui agenda silaturahmi dengan walikota ini maka ke depannya Pemerintah Kota Palangka Raya bisa mengalokasikan dana bantuan untuk Masjid Hasyim Asy’ari.(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here