Palangka Raya Expos55.com  Kabar duka datang dari jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, yakni Ermal Subhan yang diketahui sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dikabarkan tutup usia.

“Innalillahi wainna illahi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat kita, Ermal Subhan (Kadis ESDM Kalteng),” terang Penjabat Sekda Nuryakin melalui pesan singkat yang diterima di Palangka Raya, Kamis dini hari.

Dijelaskannya, almarhum jatuh di kamar mandi di rumah Jalan Banteng Palangka Raya dan pada pukul 01.15 wib masih dalam proses di RS Pambelum Palangka Raya.

“Rencana Pemakaman menurut informasi dari keluarga, akan dimakamkan di Sampit dan malam ini juga jenazah almarhum akan dibawa ke Sampit,” jelasnya.

Pihaknya pun menyampaikan duka cita mendalam dan mendoakan almarhum mendapat rahmat dari Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dalam menghadapi musibah ini.

Sementara itu Pelaksana Tugas Kepala Diskominfosantik Kalteng Agus Siswadi saat dikonfirmasi juga membenarkan mengenai kabar duka ini.

Adapun diketahui, pada pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat fungsional di lingkup pemprov pada Selasa (1/12) lalu, almarhum Ermal Subhan juga menjadi salah satu yang dilantik gubernur.

Almarhum Ermal Subhan dilantik sebagai Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Inspektur Tambang Ahli Madya pada Dinas ESDM, sedangkan Vent Christway dilantik sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas ESDM.
(antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here