Pulang Pisau Expos55.com Dalam rangka menjalin sinergitas kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dengan awak media, Pemkab Pulang Pisau menggelar acara silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Bumi Handep Hapakat julukan dari Kabupaten Pulang Pisau, sekaligus penyampaian informasi pembangunan daerah.

Pertemuan dengan awak media tersebut dilaksanakan di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau, Rabu (29/12/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin Sekda Pulang Pisau Tony Harisinta didampingi Plt. Asisten II Uhing, Asisten III Eknamensi Tawun dengan moderator acara Kepala Diskominfistadi, Moh. Insyafi dihadiri seluruh kepala OPD dan awak media yang bertugas di Kabupaten Pulang Pisau.

Kepada awak media, Sekda Pulang Pisau Tony Harisinta mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi antara Pemkab Pulang Pisau dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Pulang Pisau ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan kemitraan dengan Pemkab Pulang Pisau beserta seluruh OPD.

” Kami memang sangat berharap betul kegiatan seperti ini. Karena dapat membantu kami selaku pimpinan daerah dalam menjalankan tugas dan mengawasi jajaran OPD. Karena kami tidak bisa mengawasi secara menyeluruh dalam 1 hari kepada seluruh OPD, ” ucapnya

” Nah, dari keberadaan teman-teman media ini, kami sangat berharap dapat turut serta mengawasi dan memberikan informasi-informasi, terkait pelaksanaan program kegiatan dan pembangunan yang dilaksanakan masing-masing OPD, ” harap Tony

Begitu juga, lanjut Tony, kritik dan saran dari kawan-kawan media sangat kami harapkan, sehingga kami dapat mengetahui kekurangan dan kelemahannya.

” Kritik dan saran ini akan kita sampaikan kepada Bupati sebagai bahan koreksi dan evaluasi. Jadi ketika ada yang salah, kita bisa segera melakukan perbaikan, sehingga kedepan diharapkan akan semakin baik, ” imbuhnya

Sekda pun berharap kegiatan pertemuan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin, minimal dilaksanakan setiap per triwulan.

“Kita berharap kegiatan silaturahmi ini dapat menampung aspirasi, kritikan, saran dan masukan yang membangun demi kemajuan pembangunan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, ” tutupnya.
(KT/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here