Amuntai, expos55.com – Dalam rangka syukuran atas dilantiknya Gubernur dan wakill gubernur provinsi Kalimantan Selatan periode 2021-2024, Pemkab Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan salat hajat dan tausyiah di aula idham chalid, kamis (26/8/2021).

Dihadiri secara terbatas, acara salat hajat dan syukuran dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Bupati HSU, H. Abdul Wahid HK, mengungkapkan rasa syukurnya dapat terselenggaranya kegiatan ini dan atas dilantiknya Gubernur terpilih Kalsel periode 2021 – 2024.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan Shalat Magrib Shalat Hajat dan shalat isya berjamaah pada hari ini dalam rangka mensyukuri nikmat allah atas pelantikan bapa Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur Kalsel H. Mudihin.” katanya.

Wahid juga mengingatkan kembali di masa pandemi seperti sekarang dalam mengadakan kegiatan keagamaan untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan yang ketat.

“Di suasana pandemi ini majelis taklim di kabupaten HSU tidak kami larang untuk melaksanakan kegiatan namun tetap di anjurkan, di ingatkan untuk sama sama menjaga protokol kesehatan, supaya jamaah – jamaah kita bisa mengikuti seluruh kegiatan dalam keadaan sehat wal’afiat lahir dan batin.” tuturnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Sekretaris HSU, Ketua DPRD, Ketua TP PKK Ketua DWP, para Asisten Sekda, Kepala SKPD lingkup Pemkab HSU, dan Tokoh Agama.

Kegiatan diawali dengan salat magrib berjamaah, kemudian dilanjutkan shalat hajat,pembacaan surah yasin, shalawat kamilah dan Shalat Isya Berjamaah, ditutup dengan tausyiah oleh Habib Ahmad Al Habsy dari Jakarta.

 

 

(Diskominfo/Febry/Yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here