expos55.com, Muara Teweh, 31 Agustus 2021 – Kabar duka menyelimuti Barito Utara, Tokoh Masyarakat H. Sofyan Noor Bin H. M. Anwar Yamin menghembuskan nafas terakhirnya di usianya 70 tahun 3 bulan pada hari Senin, 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WITA di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan. Jenazah Almarhum disemayamkan di Rumah Duka Jalan Padat Karya Kelurahan Lanjas.
Barito Utara, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra melayat ke rumah duka pensiunan PNS Kabupaten Barito Utara dan anggota DPRD Barito Utara periode 2004-2014, Alm. H. Sofyan Noor Bin H. M. Anwar Yamin. Kehadiran Bupati Barito Utara untuk menyampaikan belasungkawa, mendo’akan Almarhum dan keluarga besar yang ditinggalkan serta turut menshalatkan jenazah Almarhum.
Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah atas nama pemerintah dan keluarga menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam. “Atas nama pemerintah dan keluarga, saya menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ayahanda kita, tauladan kita, keluarga kita Alm. H. Sofyan Noor Bin H. M. Anwar Yamin, semoga amal ibadah beliau diterima di Sisi Allah Subhanahuwataalla dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan yang sebesar-besarnya, Aamiin,” do’a H. Nadalsyah. Bupati juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk dapat mendo’akan Almarhum, semoga segala amal ibadahnya di terima Allah SWT.
(Prokopim2021)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here