Kuala Kapuas Expos55.com Pembinaan ASN dan DWP lingkup Kankemenag Kapuas dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Kalteng H. Noor Fahmi. Tepat pada pukul 08.30 WIB, Kakanwil yang didampingi oleh Kabid Pendidikan Madrasah Achmad Farichin beserta rombongan tiba di lokasi acara disambut oleh Kepala Kankemenag Kab. Kapuas H. Hamidhan beserta jajarannya, Kamis (24/3/2022).

Dalam moment penyambutan, ada moment menarik dimana terdapat sejumlah Istri Pegawai Kementerian Agama Kab. Kapuas yang kompak mengenakan seragam kebanggaan DWP turut memeriahkan acara yang berlangsung dalam cuaca yang cerah tersebut.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenag kalteng menyampaikan permohonan maaf karena kitidakhadiran ketua DWP Kanwil Kemenag kalteng, Hj. Siti Mariani di dalam pertemuan tersebut. Kakanwil menjelaskan bahwa ketua DWP Kanwil Kemenag Kalteng saat ini telah dimutasi di lingkungan kerjanya yang baru, sehingga belum mendapatkan izin dari atasannya untuk meninggalkan tempat kerja.

“Saat ini, Ibu DWP Kanwil baru saja di mutasi dan penyesuaian di lingkungan kerja baru, semoga kita dapat agendakan kembali di waktu yang akan datang” ungkap Noor Fahmi.

Ketika menyinggung sedikit keberadaan DWP, Kakanwil mengajak agar para istri dari ASN lingkup kankemenag Kab. Kapuas tersebut agar selalu berikan support ataupun dukungan kepada suami dalam pekerjaan yang dilakukan.

Hal tersebut diungkapkan agar peran istri yang memberikan dukungan kepada suami memberikan rasa nyaman para suami ketika melakukan pekerjaannya sebagai seorang ASN.

Kakanwil juga memuji kekompakan yang diperlihatkan oleh Pengurus DWP Kankemenag Kapuas yang dimana hadir dengan mengenakan kostum kebanggaan DWP.

“Semoga Kekompakan ini juga berlanjut dalam menjalankan program kerjanya” Pinta Kakanwil.

Selepas kegiatan, para pengurus DWP Kankemenag Kab. Kapuas berkesempatan berfoto bersama dengan Kakanwil Kemenag Kalteng, Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kalteng Achmad Farichin dan Kakankemenag Kab. Kapuas H. Hamidhan.
(Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here