Palangka Raya, expos55.com – Bentuk kepedulian Tim Posko PPKM Kelurahan Pahandut Beserta Babinkamtibmas Kelurahan Pahandut terhadap warga masyarakat yang melakukan isolasi mandiri patut diapresiasikan.

Kali ini bentuk dari kepedulian terhadap sesama tersebut yaitu dengan memberikan bantuan berupa paket sembako di Dr. Murjani Gg hidayah Rt 02/07 Kel. Pahandut Kecamatan Pahandut.

Babinkamtibmas Kelurahan Pahandut Aipda Agus Triyanto mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah Pemberian bantuan sembako ke pada warga yang terpapar Covid 19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

“ Tujuan kami berikan bantuan sosial ini adalah untuk meringankan beban masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri di wilayah kelurahan Pahandut,”ujarnya, Rabu (25/08/2021).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan petugas Posko PPKM kel. Pahandut juga menghimbau agar warga yang sedang melakukan isolasi mandiri untuk tidak kenama mana selama dalam tahao isolasi mandiri, dan selalu menggunakan masker walau di dalam rumah.

 

 

(MC.Isen Mulang/HumasPolres/Nitra/wln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here