Palangkaraya, Expos55.com. Wabah virus Covid-19 yang hingga saat ini masih melanda Kota Palangka Raya, membuat Denzibang 2/PLK Zidam XII/Tpr beserta jajarannya terus berjuang bahu-membahu melakukan upaya pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh personel Denzibang 2/PLK dengan melakukan sosialisasi pentingnya disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) sekaligus membagikan masker kepada Satpam Bank BRI di Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, yang muruoakan bentuk perhatian TNI agar masyarakat terhindar dari virus corona.

Menurut Dandenzibang 2/PLk Letkol CZI Gerald Nusra, A.Md, M.Han, bahwa  pembagian masker ini adalah salah satu upaya untuk mencegah terjadinya penularan virus Covid-19 dengan tetap disiplin dalam penerapan prokes

“Memakai masker merupakan salah satu upaya mencegah penularan virus Covid-19,” jelas Gerald.

Selanjutnya dijelaskan Gerald, bahwa Denzibang 2/Plk bersama instansi terkait akan selalu memberikan imbauan kepada masyarakat untuk taat menjalankan prokes, khususnya penggunaan masker, dalam rangka menuju masyarakat produktif yang terhindar dari virus Covid-19.

“Diharapkan masyarakat untuk mematuhi imbauan yang sudah disampaikan pemerintah, agar pendemi Covid-19 cepat berlalu,” harapnya.
(Denzibang2/Plk/Nd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here