Palangkaraya, Expos55.com. Tim gabungan personil Bantuan Komando Operasi (BKO) Polresta Palangka Raya, terus menggiatkan patroli guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Palangka Raya, Jum’at (11/12/2020).

Patroli yang dipimpin langsung Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot, Sisworo, SSos dan Perwira Pendamping Ipda Suwanto, memantau kegiatan Rapat Pleno Terbuka yang tengah berlangsung di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jekan Raya dan Pahandut Kota Palangka Raya.

AKP Gatot menuturkan, selain untuk memastikan kegiatan Rapat Pleno Terbuka di masing-masing PPK berjalan aman dan lancar, patroli juga bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif pasca pemungutan suara.

Selain itu patoli juga menyambangi Kantor KPU Kota di bilangan Jalan Tangkasiang Palagka Raya serta berdialog dengan personil Polresta Palangka Raya yang masih disiagakan di lokasi tersebut.

“Hingga saat ini kegiatan Rapat Pleno di PPK serta kondisi Kantor KPU Kota relatif aman dan kondusif, dengan pengamanan ketat dari personil gabungan Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut”, ujarnya. (Tribratanews.kalteng/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here