Palangkaraya, Expos55.com. Sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di masa tahap penyelesaian sengketa hasil Pilkada Kalimantan Tegah tahun 2020, personil Polresta Palangka Raya menggelar kegiatan patroli bersama, Minggu (27/12/2020).

Patroli yang dimulai pada pukul 08.30 wib, dipimpin Kasat Sabhara AKP Gatoot Sisworo SSos bersama Wakasat Lantas Iptu Bayu Caesaria Tri H., STK., SIK. dan diikuti oleh personil gabungan Satgas OMP Polresta Palangka Raya.

AKP Gatoot menuturkan, dalam pelaksanaan kegiatan tim patroli menyambangi sejumlah Gereja yang tengah melaksanakan Ibadah Perayaan Natal, diantaranya Gereja SION di Jalan Tjjilik Riwut, Gereja HKGB dan Gereja YHS Chruch yang terletak di Jalan Rta Milono Kota Palangka Raya.

Gatoot menambahkan, selain menyambangi gereja tim patroli juga menyambangi rumah pemenangan salah satu pasangan calon yang terletak di Jalan Diponegoro kemudian dilanjutkan dengan menyambangi Kantor KPU Kota di Jalan Tangkasiang.

Kepada petugas jaga, Gatoot mengingatkan agar tetap waspada dalam menjaga keamanan Kantor KPU dan Gudang Logistik Pilkada, terutama menjelang berakhirnya seluruh tahapan Pilkada.

‚ÄúTetap jaga kondisi dan selalu terapkan protokol kesehatan (Prokes) 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam setiap pelaksanaan tugas agar terhindar dari penularan virus corona”, tegasnya. (Tribratanews.kalteng/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here