Palangka Raya Expos55.com Selama dua hari mulai Minggu (24/4/2022) semua kelurahan di wilayah Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya mengadakan operasi pasar minyak goreng curah.

Total ada 21.000 liter minyak goreng subsidi yang dijual kepada masyarakat dengan harga Rp14 ribu per liter. Minyak sebanyak ini dialokasikan untuk 7 kelurahan.

Camat Bukit Batu, Hendrikus Budi merincikan alokasi minyak goreng untuk Kelurahan Banturung sebanyak 5.000 liter, Kelurahan Habaring Hurung 3.000 liter, dan Kelurahan Kanarakan 1.000 liter.

Kemudian Kelurahan Marang 3.000 liter, Kelurahan Sei Gohong 2.000 liter, Kelurahan Tangkiling 4.000 liter, dan Kelurahan Tumbang Tahai 3.000 liter.

Hendrikus mengatakan operasi pasar minyak goreng yang didatangkan dari PT Citra Borneo Utara (CBU) ini sudah ketiga kalinya dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bukit Batu.

Dia menyebut kegiatan operasi pasar minyak goreng ini disambut antusias oleh masyarakat dan para pelaku UMKM, karena selama beberapa bulan ini mereka sangat kesulitan untuk membeli dengan harga murah.

“Agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar, kami juga meminta pihak kelurahan untuk melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, dan para ketua RT,” tandasnya.
(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here