Expos55.com  Palangka Raya – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin Meninjau Vaksinasi Massal OJK Yang Dilaksanakan Di Aula Gedung Palampang Tarung, Jalan Tjilik Riwut,Kota Palangka Raya, Rabu(8/9/2021)

Kegiatan vaksinasi ini merupakan program dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalimantan Tengah untuk membantu pemerintah dalam percepatan pencapaian target vaksinasi .

Fairid mengapresiasi program OJK yang ikut berpartisipasi dalam membantu pemerintah menuntaskan percepatan vaksinasi, “kami dari pemerintah palangka raya sangat mengapresiasi atas program vaksinasi yang telah diberikan oleh OJK.

Untuk kedepannya saya harap program vaksinasi cepat terselesaikan sehingga dapat menurunkan angka penyebaran covid-19”ucap Fairid.

Selagi meninjau proses pelaksanaan vaksinasi Fairid juga menggunakan kesempatan tersebut untuk berkomunikasi dengan warga yang melaksanakan vaksinasi dan menghibur salah satu warga yang ketakutan saat disuntik vaksin.

Banyaknya warga yang melaksanakan vaksinasi, ia menghimbau agar para petugas dan peserta vaksinasi tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“para peserta mengikuti vaksinasi cukup banyak untuk itu saya himbau agar selama proses vaksinasi berjalan selalu menaati protokol kesehatan dengan menjaga jarak serta memakai masker” ucapnya.

Kegiatan vaksinasi ini akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 8 hingga 10 september di aula gedung palampang tarung dengan target sasaran 1000 orang yang telah melakukan pendaftaran melalui OJK.
(MC )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here