Muara Teweh Expos55.com Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Nadalsyah  meraih penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2022 dan PDAM kabupaten setempat yang meraih predikat bintang tiga Top BUMD Award.

Penyerahan penghargaan pada acara Puncak Penghargaan Top BUMD Award 2022 diwakili oleh Sekda Muhlis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rakhmar Muratni dan Direktur PDAM Barito Utara Roosmanjaya Anor di Jakarta, Rabu.

“Penghargaan ini merupakan awal dari pencapaian yang diharapkan nantinya dapat menjadikan PDAM Barito Utara sebagai BUMD yang lebih baik,” kata Muhlis mewakili Bupati.

Hingga saat ini hanya tiga kabupaten di Kalimantan Tengah yang mendapatkan penghargaan tersebut yaitu PDAM Barito utara, Perumda Tirta Arum Kotawaringin Barat, dan BPR Sukamara.

Ditempat terpisah, Bupati Barito Utara Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PDAM Barito Utara yang telah bekerja keras dengan ikhlas dalam mengelola kebutuhan air bersih di Kabupaten Barito Utara.
“PDAM Barito Utara dengan predikat baik dinilai memiliki pencapaian kinerja yang baik, kepemimpinan dan manajemennya serta memiliki peran pada umumnya, dalam pembangunan ekonomi di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” kata  Nadalsyah.

Bupati juga mengucapkan terima kasih telah terpilih sebagai Top Pembina BUMD 2022.

“Sebagai kepala daerah, saya berkomitmen untuk membina BUMD di Kabupaten Barito Utara demi kesejahteraan masyarakat Barito Utara,” ujar Nadalsyah.

Pemenang TOP BUMD Award, diseleksi dan dinilai dari lebih 1.149 BUMD di Indonesia, di mana para pemenang penghargaan, dikategorikan sebagai BUMD paling Top di Indonesia.
(ant/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here